Berita Duka - Artis Cantik Shasya Yunisha Meninggal Dunia

shares

Pemain sinetron  Shasya Yunisha meninggal dunia pada hari Selasa (15/4). Perempuan  yang pernah bermain sebagai pemeran pendukung di sinetron Rama & Ramona, Kesetiaan Cinta, dan Kasih & Amara ini meninggal dunia  Selasa (15/4) pagi sekitar pukul 07.30 WIB.

Berita Duka - Artis Cantik Shasya Yunisha Meninggal Dunia

Manajemen yang menaunginya, Fafa, mengumumkan kabar duka melalui akun Twitter mereka: “Innalillahiwainnailaihirojiun . Telah meninggal dunia sahabat kami Shasya Yunisha . Mohon doanya.”

Beberapa artis yang merupakan teman Shasya  menumpahkan duka cita melalui akun Twitter. “Innalillahiwainailaihrahirajiun.. Bener2 gaada yang tau umur manusia ya..Baru pulang kembali kesisinya @ShasyaYunisha. Mohon doanya tmn2 :(“ tulis Sonya Fatmala, pemeran utama sinetron Kasih & Amara.

“Turut berduka atas meninggalnya sasha yunisha... Smg di brkan ketabahan dan penghiburan kpd keluarga yg di tinggalkan,” tulis pesinetron dan pemain film Marcell Domits.

Sampai tulisan ini dibuat, belum diketahui apa penyebab Shasya meninggal. Info yang kami dapat, Shasya sempat dirawat karena Demam Berdarah.

Shasya merupakan istri dari pesinetron Ferdi Ali atau Ferdinal Arnaz. Pasangan ini dikaruniai putri yang masih bayi, Fesya.


Selamat jalan Shasya. Semoga amal kebaikanmu diterima di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan ikhlas dan tabah dan seluruh  Aamiin.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar