Cantik Dan Seksinya Kekasih Mesut Ozil

shares

Mesut Ozil ternyata sudah punya kekasih. Di tengah Kompetisi Premier League yang tidak diliburkan pada saat Natal karena adanya tradisi Boxing Day membuat para pemain tetap harus bertanding sehari tepat setelah Natal. Meskipun demikian, bukan berarti para pemain tak memiliki waktu untuk menyambutnya.

Cantik Dan Seksinya Kekasih Mesut Ozil


Gelandang Arsenal, Mesut Oezil contohnya. Menyambut Natal, mantan pemain Real Madrid ini mengunggah foto mesra dengan kekasih seksinya, Mandy Capristo di samping pohon Natal. Oezil mengunggah foto tersebut di akun Twitter-nya, @MesutOzil1088.

Cantik Dan Seksinya Kekasih Mesut Ozil


"Kekasih saya dan saya berharap Natal yang indah," tulis Oezil menerangkan foto tersebut.

Oezil memang seorang Muslim. Namun, hal tersebut rupanya tidak menghalanginya untuk menjalin asmara dengan Mandy yang berbeda agama. Dalam suatu kesempatan, Mandy sempat menegaskan agama tak menjadi penghalang cinta mereka.


"Bagi saya, agama tak menjadi masalah. Saya dibesarkan menjadi seorang Kristen. Saya memang bukan seorang yang religius, namun saya memiliki iman. Selain itu, agama bagi pasangan impian itu tak menjadi masalah karena semua orang harus melakukan apa yang diyakini benar," kata penyanyi cantik asal Jerman itu pada RTL.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar